Eh ada orang indo yang maen ini gak?

stratmania
Lieutenant Colonel
Posts: 2068
Joined: Thu 1 Nov 2012 17:27
Contact:

Eh ada orang indo yang maen ini gak?

Postby stratmania » Wed 9 Jan 2013 12:58

Ada orang laen? Masa cuma 2 orang?

Cao Cao
Private
Posts: 1
Joined: Fri 11 Jan 2013 14:44
Contact:

Re: Eh ada orang indo yang maen ini gak?

Postby Cao Cao » Fri 11 Jan 2013 14:49

Gw main kok, walau gak main di Indo :)

Nama in game gw Cao Cao , ini game bener2 bagus, disarankan bagi penggemar game RTS di Indonesia

stratmania
Lieutenant Colonel
Posts: 2068
Joined: Thu 1 Nov 2012 17:27
Contact:

Re: Eh ada orang indo yang maen ini gak?

Postby stratmania » Sat 12 Jan 2013 04:22

Emang bgs bgt tp agak hardcore, tuh banyak itungan (untung gw suka matematika)...
Skrg, ada 3 org. Ad lagi?

ghorip2k
Private
Posts: 4
Joined: Mon 20 May 2013 14:13
Location: Indonesia
Contact:

Re: Eh ada orang indo yang maen ini gak?

Postby ghorip2k » Wed 22 May 2013 14:03

Numpang isi absen yang sesama orang indo :D.. disini udah pada punya yang WAB belum ?
“I do love peace, but I love freedom so much more!” General Soedirman

stratmania
Lieutenant Colonel
Posts: 2068
Joined: Thu 1 Nov 2012 17:27
Contact:

Re: Eh ada orang indo yang maen ini gak?

Postby stratmania » Tue 25 Jun 2013 08:24

ghorip2k wrote:Numpang isi absen yang sesama orang indo :D.. disini udah pada punya yang WAB belum ?

Udah. Bgs banget. Tuh klo maen kadang kadang bikin mlongo aja

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest